Rabu, 15 Juni 2011

Wedding Organizer

William & Kate
Pernikahan adalah hal yang paling dinantikan bagi setiap insan manusia. Bagiamana tidak, seorang bayi laki-laki ataupun wanita akan belajar merangkak, berdiri dan berjalan hanya untuk satu tujuan hidup yaitu keluarga. Maka dari itu bagi siapa saja yang menginginkan sebuah pernikahan pasti juga menginginkan yang terbaik bagi acaranya, karena hal ini akan menjadi kenangan teramat indah dalam hidup mereka.

Suci, sakral dan fenomenal adalah beberapa kata yang mampu menggambarkan sebuah perkawinan. Acara yang di rancang sedemikian rupa demi melanjutkan kehidupan yang akan datang, lalu apakah anda ingin melewatinya hanya dengan ijab qabul? Tentu tidak, anda pasti menginginkan sebuah perayaan yang sangat berkesan bagi siapa saja yang datang, maka dari itu anda harus merencanakan dan menjalankan semua dengan penuh perhitungan dan hati-hati.

Seni di dalam menyelenggarakan pesta pernikahan tentunya tidak pernah sama bagi setiap pasangan manapun. Sebuah pesta pernikahan adalah momen paling berkesan dan berharga untuk dibagi bersama orang-orang terkasih yang selalu hadir mengisi kehidupan Anda. Karena mengerti benar bahwa pernikahan adalah suatu peristiwa sakral nan suci yang menandai dimulainya kehidupan seseorang, wedding planner mampu menghadirkan dan membawa kemudahan untuk mewujudkan kesuksesan dan menambah suasana riang dalam pestapernikahan Anda.

Dalam persiapan pesta pernikahan , tentunya sangat menguras perhatian setiap calon pengantin. Persiapan pernikahan pada umumnya memerlukan waktu paling tidak sekitar 8-12 bulan jika segala sesuatunya dilakukan sendiri. Jika Anda tidak punya waktu selama itu, manfaatkanlah jasawedding organizer yang umumnya membutuhkan waktu sekitar 6-8 bulan. Sebetulnya apa saja yang perlu dipersiapkan?

Orang bijak berkata : "hasil yang baik akan diperoleh mereka-mereka yang mempunyai perencanaan dan pelaksanaan yang baik sebagai usaha dan kerja keras mereka. Doa dan keberuntungan hanyalah faktor x semata"

Ice Carving Bandung

0 komentar: